Search

Páginas

Main ke Perpusnas


Yeay akhirnya kesini, setelah sekian lama. Btw karena waktu itu sekalian ada kerjaan jadi bisa mampir kesini bentar. Kalo gak ada mah kayanya belom kesampean kesini haha. Jadi waktu kesana emang udah niat langsung bikin kartu. Secara gue yang suka kabur ke perpus kalo lagi males belajar. Dan menganggap perpus adalah tempat ternyaman untuk kabur. Jadi langsung aja bikin kartu.


Pas banget itu gak ngantri, dan sepi. Jadi dateng, langsung foto buat bikin kartu nya. Dan yang paling bikin mood bete adalah ibu ibu yang jagain loketnya, galak bener padahal kan cuma ngegeser kursi, tapi emang jadi miring sih entar fotonya. Tapi tetep aja jadi bete. Jadi fyi aja ya sebelum bikin kartu yang ada di lantai 2 kita harus isi data diri secara individu di komputer yang disediain kaya gini.


Nah nanti keluar nomer antrian nya deh kaya foto yang diatas itu. Review ruangan ini tuh ya adem, nyaman, kursi sama komputernya banyak, terus cozy gitu. 


Tapi buat yang masih suka planga plongo kalo ke perpus, dikasih tau ya. Jadi pas masuk itu kalian harus masuk ruang pameran gitu dulu, nah nanti lurus aja terus. Keluar nanti kalian akan liat ini.


Setelah itu masuk deh tuh, ini kalian tenang aja masuk perpusnas yang baru ini gak bayar ko. Atau misal mau pinjem juga gak bayar asal punya kartu perpus. Tapi sampai detik ini, perpusnas belum ngijinin buku dipinjem, jadi cuma bisa dibaca ditempat aja. Yaah.


Nah pas masuk kalian akan liat rak buku ini nih. Langsung aja ambil kanan, terus ada ibu ibu yang naro nomer loker, buat nitip tas, ambil deh terus masuk cari nomer lokernya masukin deh bawaannya. Asal jangan masukin beban hidup aja, gak cukup. Lah. Ada satu ruangan yang pengen banget gue poto yaitu lantai 7 itu isinya buku anak yang sumpis ya kaya di TK tempatnya udah gitu ac nya dingin, cozy banget, sampe ditutup juga aing mah betah. Tapi gak sempet ke capture, dan lantai 24 kalo gak bener yang kita bisa liat monas belum sempet dijamah. Huhu.

Segitu dulu ya, nih blog udah berlaba laba. Ampuni hamba yaoloh.




Penampakan lantai 7 yang isinya buku anak dan banyak anak anak haha. Akhirnya terjamah . . . .


Kapan kesini bawa anak? Anak orang hehe. . .

0 komentar:

Posting Komentar