Search

Páginas

Pesta Boneka #5 HOME


Yeay akhirnya ke jogja ya meskipun tak semulus rencana awal. Ngikutin Papermoon Puppet itu kurang lebih 1 tahun terakhir ini. Dan ternyata seruuu. Basic nya sih emang gue doyan boneka ya tetambahan gue suka kepo sama yang berbau seni seni gitu jadi gue nemu ini deh.


Makin sukaa mereka karena muncul di film aadc 2. Unch mereka gabisa gerak gitu kan mulutnya, tapi yang bikin gue cengo itu apa yang si pendongeng cerita sambil ngeliat muka boneka boneka ini tuh nyampe banget gitu pesennya. Pesta boneka cuma ada 2 tahun sekali dan ya kira kira gue bisa ikut event ini sekitar seminggu yg lalu di Ged PKKH UGM. 

Gue selalu ngarep bisa nonton ini samaaaa mba riaaa yeay gue tepat duduk dibelakangnya!

Haha abis tuh ya mereka lucu iya boneka nya maksud gue seni seni romantis gimana gitu. 

Nih tiketnya macem macem

 

 

Nah yang ngebedain sih cuma buat undangan, per event, dan tiket buat seharian gitu. Karena waktu itu gue ikut cuma satu event uuu jadi dapet tiketnya yang agak warna biru tua keiteman.  

Buat yang suka juga kepoin aja IG yang empunya boneka mba @riapapermoon dan web nya www.papermoonpuppet.com/ 

Nb: sumber foto https://www.instagram.com/riapapermoon/

0 komentar:

Posting Komentar