Search

Páginas

Best Part in My Life ?

 

Postingan kedua di tahun 2020. Buat siapa pun yang akhirnya baca blog ini entah diem diem atau emang gak mau ketauan ya gapapa. Mau ngasih tau ke diri sendiri dan dimasa depan kalo sekarang gak perlu gelisah lagi, sudah bisa sedikit tenang. Beberapa tahun sempet gua pause ini kehidupan blog, jadi gak bisa ditemuin sekalipun ada yang gua tulis ya cuma satu dua pertahun. Cuma lagi mikir gimana caranya ini blog bisa punya adsense wkkw, makin tua hasrat ingin kaya semakin memuncak haha, apa miara dedemit aja ya wkwk. Gak juga sih yang baca ini post duluan pasti tau jawabannya, kenapa mulai berkehidupan lagi di dalem blog ini.

Siapa dia? Gak tau pasti, dia siapa yang tau yang punya takdir. Pertama ketemu di stasiun, kenapa? karena gua tau kereta adalah transportasi termenarik dan asyik buat seorang Irli. Bisa ketemu banyak orang banyak ngobrol, banyak tau, dan filosofis. Percaya gak sih kalo kereta itu adalah anatomi kehidupan manusia? Iya dari kereta kita belajar setiap manusia punya tujuan, kapan waktunya berenti di tempat tujuan, untuk apa berenti, dan masing masing dari kita tau itu. Sama kaya hidup, kita tau tujuan kita mau apa ketika sudah sampai, dan lainnya. Tapi satu yaitu semua butuh waktu. Gak semua harus ada jawaban sekarang, bisa jadi besok besok atau bahkan lebih lama, gak selalu iya atau tidak bisa jadi atau haha.


heritage.kai.id

Maaf ya ini post banyak isi yang ketawa sendiri, tapi emang kenyataannya suka ketawa ketawa sendiri sama ini orang. Kenal dari SMA tapi ketemu di stasiun setelah 4 tahun kemudian kalo gak salah.

Banyak kejadian kejadian yang bikin ketawa ketawa sendiri, sedih, bahagia, bingung, marah kadang kadang dan banyak gak jelasnya wkkw. Heh tau kan kenapa pilih stasiun? ya karena gua pikir gua udah harus berenti ditujuan. Singgah lebih tepatnya. 

Takdir membawa dia pada perjalanan selanjutnya, apakah akan berenti di stasiun yang sama lagi atau engga?

Makasih udah berani hadir di hidup seorang Irli, jadi tempat banyak keluh kesah setelah luka yang lama gak sembuh sembuh, Makasih udah jadi obat, semoga gak kebanyakan ngobat nya wkwk. Doa yang terbaik buat kehidupan selanjutnya. Amiin. Amiinnya paling serius kali ini.

0 komentar:

Posting Komentar